This course is useful for students so they can analyze the legal system in Indonesia. This course increases student compliance with existing laws in Indonesia.
Program Objectives (PO)
mhs menguasai sistem hukum
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
1 Mampu memahami - rencana perkuliahan - merespon dengan baik terkait kontrak kuliah dan Kriteria: Bentuk 60 menit • Silabus singkat, Rencana Penugasan • Kontrak Perkuliahan 0 silabus singkat, rencana - Pembelajara penugasan, dan kontrak n: tatap Perkuliahan Bentuk Penilaian: Muka
Date 7 Februari 2024
Pertemuan 2
Mengnalisis cabang-cabang hukumpositif secara mendasar
Date 14 Februari 2024
Pertemuan 3
Mengnalisis konsep hukum
Date 21 Februari 2024
Pertemuan 4
Mengnalisis teori hukum
Date 28 Februari 2024
Pertemuan 5
Mengnalisis tentang Urutan tata tertib hukum yang melindungi kepentingan masyarakat Indonesia
Date 6 Maret 2024
Pertemuan 6
Mengnalisis tentang Urutan tata tertib hukum yang melindungi kepentingan masyarakat Indonesia
Date 13 Maret 2024
Pertemuan 7
Mengnalisis tentang sumber hkm
Date 20 Maret 2024
Pertemuan 8
UT
Date 27 Maret 2024
Pertemuan 9
Menganalisis kasus hukum
Date 3 April 2024
Pertemuan 10
Menganalisis penalaran pembentukan ilmu hukum
Date 10 April 2024
Pertemuan 11
Menganalisis penemuan ilmu hukum menggunakan Undang-Undang Dasar sebelum dan sesudah Amandemen
Date 17 April 2024
Pertemuan 12
Menganalisis penemuan ilmu hukum koonkordansi
Date 24 April 2024
Pertemuan 13
Menganalisis azaz hukum keselarasan
Date 1 Mei 2024
Pertemuan 14
Menganalisis Ius Constitutum dan Ius Constituendum
Matakuliah Pengembangan Instrumen Penelitian pada jenjang S2 program studi Administrasi Publik bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang proses pengembangan instrumen penelitian yang valid dan reliabel.
This course discusses the meaning of organization, the historical development of thought, the relationship between management and other sciences, the environment, structure, design, performance, organizational
This course discusses types of communication, barriers to messages, the duties of public relations officers, public opinion, and designing organizational magazines