Providing the ability to manage services that can support IS operations and IT processes so that IS/IT can continue to provide support to business processes. IT services are provided in 5 stages.
Program Objectives (PO)
Mahasiswa mampu memahami konsep dasar dan framework manajemen layanan SI/TI dan perannya dalam organisasi.
Mahasiswa mampu mengimplementasikan strategi peningkatan layanan TI berdasarkan best practices.
Mahasiswa mampu mengevaluasi kinerja layanan TI dengan metrik dan standar kualitas layanan.
Mahasiswa mampu menerapkan pengelolaan insiden, masalah, dan perubahan dalam layanan TI.
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Konsep dasar layanan SI/TI, manfaat, dan tantangan
Mata kuliah Bahasa Inggris berfokus utama pada pengembangan keterampilan membaca, menulis, mendengarkan, dan berbicara, dengan penekanan khusus pada penggunaan Bahasa Inggris dalam lingkungan akademik. Mahasiswa
Descriptive Statistics, including: data description (data tables and graphs), central tendency (average, mode, median, deciles, quartiles and percentiles), dispersion (standard deviation, variance). Statistical computer program
In this course students learn about the concept of typical East Javanese dishes including the characteristics of staple foods, side dishes, various types of dishes