Matakuliah ini membahas dasar- dasar biomekanika dalam gerakan yang terdiri dari titik berat, kesetimbangan, gerak, gaya, kekuatan, kecepatan, percepatan, kecepatan angular, asas-asas gaya, tahanan, moment, dan tua. Perkuliahan dilaksanakan dengan presentasi, diskusi, dan ceramah. Penilaian meliputi tes tulis, tugas, dan praktek.
CPMK
Aktifitas Pembelajaran
Pertemuan 1
Peranan biomekanika dalam olahraga
Date 5 September 2024
Pertemuan 2
Jenis analisis biomekanika dan penerapan dalam kepelatihan
Mata kuliah Desain UI/UX membahas konsep dan prinsip dasar dalam merancang antarmuka pengguna (User Interface) dan pengalaman pengguna (User Experience) untuk aplikasi dan website. Mahasiswa
Matakuliah Digital Printing pada program studi Desain Grafis bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang teknologi cetak digital, proses produksi, dan aplikasi dalam industri kreatif. Mahasiswa
Mata kuliah ini berisi latihan atau praktik tentang penerapan konsep, teknologi dan pemrograman berbasis web, khususnya penerapannya dalam dunia bisnis.